Gibran Hadiri Lomba Masak bersama Pilar 08.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Kampanye di Banyuwangi, Gibran Hadiri Lomba Masak bersama Pilar 08

Kamis, 11 Januari 2024 - 10:36 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Kali pertama datang ke Banyuwangi, cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi lomba masak yang digelar Relawan Pilar 08, di Hotel El Royal, Banyuwangi, Rabu (10/1). 

Gibran tampak antusias menyapa pendukungnya, dan melihat langsung suguhan aneka masakan yang disajikan. Sebab, lomba memasak ini digelar khusus untuk aneka makanan tradisional Banyuwangi.

Apresiasi kepada relawan diberikan karena turut mendukung program Prabowo–Gibran yaitu makan siang gratis untuk anak-anak.

"Ini bagus, terus dijaga dan ditingkatkan untuk perbaikan gizi anak-anak, karena jika gizinya baik, kualitas kesehatan dan kecerdasan akan baik, tentunya masa depan bangsa juga menjadi baik," ujar Gibran Rakabuming Raka.

Ditanya tentang pencalonannya sebagai wakil presiden, Gibran mengaku optimistis bisa menang satu putaran. Apalagi, saat melihat upaya relawan Pilar 08 di Jawa Timur khususnya Banyuwangi, yang akan mendongkrak suara pemilih.

"Luar biasa dukungannya dan ini sangat baik. Optimis menang satu putaran," ucap Gibran di sela kerumunan pendukung.

Sementara itu, Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08 sungguh senang dan bahagia, Gibran hadir di lokasi lomba masak yang digelar Pilar 08. Apalagi melihat antusiasme warga yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral