Pelajar SMP di Pacitan Tewas Seketika Usai Minum Kopi.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Pelajar SMP di Pacitan Tewas Seketika Usai Minum Kopi

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:02 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Seorang pelajar SMP berusia 14 tahun di Pacitan tewas usai menenggak kopi yang dibuat ayahnya pada 5 Januari 2024 lalu. Curiga dengan kematian korban, polisi kemudian membongkar jenazah untuk proses autopsi.

Kamis pagi (11/1) petugas dari Satreskrim Polres Pacitan dan Kedokteran Foreksik Polda Jatim melakukan pembongkaran makam jenazah Muhammad Rizki Saputra (14).

Korban merupakan pelajar Kelas 8 SMP dan tercatat sebagai warga Desa Sudimoro, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan.

Pembongkaran jenazah tersebut dilakukan untuk keperluan autopsi laboratorium forensik, atas kecurigaan dari ibundanya Sukatmini yang menduga anaknya meninggal dunia karena keracunan.

Sumarni, keluarga korban ini mengatakan, kecurigaan tersebut bukan tanpa alasan, karena diketahui korban tewas seketika usai meminum kopi kemasan yang dibuat Tuari yang tidak lain merupakan ayah kandung korban.

Selang beberapa menit meminum kopi, korban kemudian mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia. Pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada Satreskrim Polsek Sudimoro

“Jumat pagi itu,sebelum berangkat ke sekolah minum kopi yang dibuat bapaknya, spontan kejang. 5 menit kemudian sebelum dibawa ke rumah sakit sudah meninggal,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
04:02
Viral