carok, empat orang tewas.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Carok, Empat Orang di Bangkalan Dikabarkan Tewas di TKP

Jumat, 12 Januari 2024 - 23:54 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Sejumlah warga terlibat carok di halaman rumah, dekat jalan raya wilayah Bangkalan, Madura. Dalam video amatir yang berdurasi 16 detik, terdengar suara teriakan warga dan suara senjata tajam jenis clurit. 

Tak hanya itu dalam video juga terdengar dua kubu warga saling serang dengan memakai senjata tajam. Di lokasi yang sama warga tergeletak di dekat halaman rumah dekat jalan raya.

Informasi yang diterima tvOnenews.com kejadian berdarah itu terjadi sekitat pukul 18.40 di Jalan Raya Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi wilayah Bangkalan, Madura. Dan dikabarkan 4 orang yang terlibat dalam perkara itu.

"Kejadian terjadi sehabis salat maghrib tiga orang warga Desa Larangan, satu orang warga Desa Bumi Anyar," kata narasumber terpercaya ke tvOnenews.com, Jumat (12/1).

Sementara itu, aparat Kepolisian Polres Bangkalan dan Polsek Tanjung Bumi berada di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap para korban carok.

AKP Heru Cahyo Saputro Kasat Reskrim Polres Bangkalan saat dikonfirmasi melalui telepon seluler mengatakan, dirinya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP ). Dan korban terdapat empat orang yang tewas atas kejadian tersebut.

"Masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban yang meninggal dunia di TKP ada empat orang," singkatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral