Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Pucang Anom Surabaya.
Sumber :
  • Antara

Dengarkan Keluhan Pedagang, Ganjar Pranowo Blusukan ke Pasar Pucang Anom Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 - 19:29 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 03, Ganjar Pranowo, blusukan ke Pasar Pucang Anom, Surabaya, Sabtu (13/1). Kehadirannya di sana, sontak membuat heboh pasar, baik pedagang maupun pembeli yang tengah beraktivitas.

Sepanjang lorong yang dilewati, Ganjar menjadi rebutan sejumlah orang di sana. Mereka berebut untuk dapat berswafoto. Teriakan ‘Tak dungakno dadi presiden, Pak’ (saya doakan menjadi presiden), pun juga tak berhenti menggema.

Ganjar memanfaatkan kunjungan pagi hari tersebut untuk berdialog terkait pergerakan harga bahan pokok di Kota Pahlawan tersebut.

“Ada informasi bagus, harga cabai mulai turun. Harga tomat sedikit naik, bawang merah turun. Sementara, harga berat masih stabil di angka Rp13-14 ribu untuk yang paling murah,” ujar Ganjar.

Selain itu, harga komoditi buah-buahan juga menjadi perhatian Ganjar. Pasalnya, akhir-akhir ini, dirinya kerap mendengar keluhan pedagang buah terkait harga di pasaran yang masih rendah. Karena itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu bakal menyiapkan langkah untuk perbaikan harga yang ada.

“Ini yang kita telesuri, apakah memang panen berkurang,” jelasnya. (ant/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral