Slepet Imin, Masyarakat Tengger Probolinggo Pasangkan Udeng Pada Cawapres Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • M syahwan

Slepet Imin, Masyarakat Tengger Probolinggo Pasangkan Udeng Pada Cawapres Muhaimin Iskandar

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:53 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Dalam lawatan kampanyenya, Cawapres Muhaimin yang dikenal dengan sebutan Cak Imin ini disambut meriah oleh ratusan masyarakat, salah satunya warga adat Tengger Bromo di Probolinggo, Minggu (14/1/2024).

Muhaimin Iskandar xawapres kandidat nomor urut 1 mengatakan, jika aktivitas warga Tengger Bromo itu tidak lepas dari sarung sehingga kata slepet sudah menyatu.

"Perlu diketahui bahwa kata slepet bukan sekadar gerakan fisik, tetapi juga simbol kebangkitan, penggerak, dan pengingat akan ketidakadilan," katanya.

Lebih lanjut, dalam dialognya dengan masyarakat dan mahasiswa tersebut, Cawapres Muhaimin akan fokus melakukan perubahan dalam semua sektor perekonomian untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat.

"Jika AMIN menang, terutama keluhan masyarakat petani masalah pupuk, kemajuan pendidikan dan pemasaran produk UKM akan diperhatikan dan dikabulkan," imbuhnya.

Pada agenda kampanyenya di sejumlah tempat Pasuruan dan Probolinggo ini, Muhaimin juga menyampaikan, akan melaksanakan seratus persen janji kampanyenya nanti.

"Silakan rakyat berdemo setiap hari jika janji kampanyenya tidak diwujudkan. Ketika paslon nomor urut 1 menang dan dilantik menjadi Presiden," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral