pelaku pembunuhan berjenis kelamin wanita berinisial F (23).
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Terungkap! Pelaku Pembunuhan Perempuan di Sampang Ternyata Selingkuhan Suaminya

Rabu, 17 Januari 2024 - 10:14 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Kasus pembunuhan di dalam rumah yang menimpa korban Siti Maimunah (35), warga Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (9/1) akhirnya terungkap. Korban mengalami luka serius di bagian tangan, kaki dan perut akibat terkena sabetan senjata tajam. Korban kemudian dilarikan ke puskesmas setempat, namun karena kehabisan darah membuat ia dinyatakan tewas.

Aparat kepolisian dari Polres Sampang dibantu anggota Polsek Omben langsung ke lokasi kejadian untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap siapa dalang dibalik pembunuhan tersebut. Tak hanya itu, sejumlah petugas juga berupaya mencari tambahan barang bukti yang diduga disimpan tak jauh dari lokasi kejadian.

Hasil penyelidikan dan penyidikan, aparat kepolisian akhirnya mengungkap bahwa pelaku pembunuhan berjenis kelamin wanita berinisial F (23), yang tak lain selingkuhan suami korban. Pelaku yang merupakan tetangga korban akhirnya tertangkap polisi di rumahnya, di Desa Karang Garam. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres Sampang.

Menurut AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo, Kasat Reskrim Polres Sampang mengatakan, pelaku mengaku sengaja membunuh korban dengan senjata jatam jenis clurit karena sakit hati. Pelaku mengatakan, selingkuhannya yang merupakan suami korban akan pergi meninggalkan Madura untuk buka usaha di Surabaya.

"Karena pelaku ini merasa sakit hati, cemburu cintanya diabaikan, karena kekasih gelapnya mau meninggalkan Madura dengan sang istri untuk bekerja di Surabaya," tuturnya, Selasa (16/1).

Ia mengatakan, pelaku dengan suami korban sudah lama menjalani hubungan asmara hingga terungkap setelah korban dibunuh.

"Hubungan pelaku dengan suami korban ini sudah dua tahun. Korban dengan pelaku satu dusun, bisa dibilang tetangga karena disana (Desa Karang Garam) agak jauh rumah korban dengan pelaku," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral