Khofifah Sebut Cak Imin Khilaf.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Sempat Diragukan soal Ke-NU-an oleh Cak Imin, Ini Kata Khofifah

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:53 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Muhaimin Iskandar Cawapres 01, sempat meragukan ke-NU-an seseorang jika tidak mendukung Anies-Muhaimin (Amin) pada Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi. Dan kini giliran Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa, ganti menyebut Cak Imin khilaf

"Saya Ketua Umum Muslimat berapa tahun, mungkin beliau khilaf, mungkin beliau khilaf," ucap Khofifah saat berkunjung dan menyerahkan huntara di Ponorogo. 

Menurut Khofifah, saat ini dengan fokus ikut memenangkan Paslon 02, Prabowo-Gibran, termasuk koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) kota dan provinsi agar maksimal. 

"Kalau saya tim 02, saya ingin bersama tim strategis, saya ingin 02 menang signifikan," terang Khofifah. 

Sementara itu, dalam sambutannya Khofifah saat meresmikan Hunian Sementara (Huntara) di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, juga sempat berpesan ke masyarakat agar kembali memilih dirinya dalam Pilgub.

"Mohon doa dan dukungan panjengan semua. Periode ini ada Pilgub lagi, dan saya akan mencalonkan kembali pada pemerintahan ke depan sebagai Gubernur Jawa Timur," kata Khofifah. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan 56 rumah (huntara) hunian sementara, untuk pengungsi bencana tanah retak awal tahun 2023 lalu. Dengan rinciannya, ada 42 rumah di Desa Tumpuk dan 14 rumah di Desa Bekiring. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral