TKD Jatim Prabowo - Gibran blusukan ke pasar.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Gaet Suara Pedagang dan Pengunjung, TKD Jatim Prabowo-Gibran Beri Fasilitas Wifi Gratis dan Infrastruktur Pasar

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:48 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Untuk menggaet suara pedagang pasar tradisional dan para pengunjung yang sebagian besar emak-emak, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Timur pasangan Capres Cawapres PrabowoGibran, kembali blusukan ke pasar tradisional di Surabaya.

Selain memantau harga bahan pokok, tim pemenangan Capres Cawapres nomer urut 2 ini mendorong kemajuan pasar tradisional dengan membantu pedagang, melalui perbaikan fasilitas dan pemasangan wifi gratis.

Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Timur Capres Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, terus menyapa masyarakat arus bawah di Kota Surabaya. Kali ini, mereka kembali melakukan blususkan di pasar tradisional di Kawasan Semolowaru, Surabaya.

Dalam blusukan ke pasar tradisional ini, TKD Jatim yang dipimpin langsung oleh Ketua Penasehat TKD Jatim Bambang Haryo Soekartono, berdialog langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar yang sebagian besar emak-emak.

“Hal ini kami lakukan  untuk mengetahui perkembangan harga bahan pokok belakangan ini seperti apa. Kami akan membantu memberikan solusi bagi pedagang dan pengunjung pasar ager mereka bisa terus maju,” ungkap Bambang Haryo Soekartono.

Selain itu, mereka juga mendorong para pedagang untuk terus maju dengan memberikan apresiasi atau penghargaan kepada pedagang dan memperbaiki fasilitas pasar yang dibutuhkan pedagang. Pasar ini juga akan dipasangkan wifi gratis sehingga pasar ini bisa maju dan omsetnya naik.

“Jadi para pedagang ini perlu mendapatkan apresiasi. Pedagang yang bagus, jujur dan dagangannya berkualitas dan murah harus diberi apresiasi. Hal ini juga perlu dilakukan oleh pemerintah. Ini  kami wujudkan agar ditiru oleh pemerintah di daerah maupu pusat. Hal ini nantinya dilakukan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” papar Bambang Haryo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:20
04:02
01:29
04:04
01:11
01:03
Viral