Pemakaman Siswa SMA N 1 Sidoarjo Korban Laka Bus di Tol Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Isak Tangis Warnai Pemakaman Siswa SMAN 1 Sidoarjo Korban Laka Bus di Tol Ngawi

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:58 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Suasana duka mendalam terlihat di salah satu kediaman korban, Nabil Azfa Putra Diyah Cipta (17) siswa kelas XII di Jalan Yos Sudarso, Sidoarjo, salah satu dari dua korban meninggal kecelakaan bus yang dikendarai rombongan SMAN 1 Sidoarjo usai menggelar study campus di Yogyakarta, Kamis malam.

Ayah korban Sucipto dan Ibu Rodiyah berurai air mata saat jenazah diberangkatkan dari rumah duka pemakaman Nabil di makam umum Jalan Lingkar Barat.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat datang ke rumah duka untuk bertakziah dan mengantar sampai proses pemakaman korban. 

"Kami turut berduka, berbelasungkawa atas meninggalnya ananda Nabil. Dia ini putra dari anggota kami Aiptu Sucipto, anggota unit patroli Polsek Candi," terang Kapolsek Candi, Kompol Eka Anggriana yang juga hadir dalam pemakaman di TPU Pucang, Sidoarjo, Jumat (19/1).

Kapolsek dan sejumlah anggotanya itu turut berdoa, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi kesabaran," lanjut Kompol Eka.

Duka mendalam juga dirasakan teman-teman almarhum. Mereka juga ikut hadir di rumah duka dan turut mengantar sampai selesai proses pemakaman. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral