Homestay di Gresik Jadi Tempat Prostitusi Online.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Homestay di Gresik Jadi Tempat Prostitusi Online, Sejumlah Pasangan Mesum Diamankan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 15:17 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kabupaten Gresik sebagai kota Santri kembali tercoreng. Kali ini sebuah homestay yang digunakan sebagai ajang prostitusi online via aplikasi MiChat berhasil dibongkar.

Sejumlah pasangan mesum diamankan dalam penggerebekan yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Gresik pada Jumat malam (19/1), di Lestari Homestay, yang berada di area Ruko Green Garden, di jalan Wahidin Sudirohusodo, Kebomas, Gresik.

Dalam penggerebekan kali ini, petugas Satpol PP menemukan sejumlah pasangan mesum bukan suami istri sedang bercumbu di dalam kamar, dan beberapa wanita yang berdandan menor. Bahkan petugas juga menemukan pelumas dan kondom berserakan di lemari homestay.

Penggerebekan praktik prostitusi online itu via MiChat di Lestasi Homestay itu dipimpin langsung Kepala Satpol PP Gresik, AH Sinaga. Petugas langsung menyusuri kamar yang berada di dalam homestay sekitar pukul 22.30 WIB dan mengetuk satu persatu pintu kamar di dalam Lestari Homestay Gresik.

"Benar, kami temukan terdapat sejumlah pasangan yang belum memiliki ikatan suami istri berduaan,” kata Kasatpol PP Gresik, AH Sinaga, Sabtu (20/1).

Dijelaskan Sinaga, petugas juga menemukan barang bukti berupa pelumas gel, kondom di dalam lemari dekat kasur salah satu kamar Lestari Homestay.

Setelah diamankan, pengunjung beserta beberapa wanita lalu dinaikkan kendaraan yang sudah berada di depan Lestari Homestay, dan dibawa menuju Mako Satpol PP Gresik. Satu persatu petugas mendata para pengunjung Lestari Homestay itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral