Pemuda asal Sidoarjo Nekat Gadaikan Mobil Milik Bosnya.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Ketagihan Judi Online, Pemuda asal Sidoarjo Nekat Gadaikan Mobil Milik Bosnya

Senin, 22 Januari 2024 - 12:12 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Polisi membekuk pria berinisial BDH (37) warga Sukodono, Sidoarjo, seorang pekerja pabrik penyedia tabung oksigen las. BDH yang diberi kepercayaan oleh atasannya untuk mengirimkan barang menggunakan mobil perusahaan, namun disalahgunakan.

Setelah rampung mengirimkan pasokan tabung ke lokasi tujuan, BDH tak kunjung balik ke perusahaan. Selama dua pekan tetap tak kunjung ada kabar keberadaannya, akhirnya BDH dilaporkan oleh atasannya ke Mapolsek Tandes, Polrestabes Surabaya.

Kapolsek Tandes, Kompol Budi Waluyo mengatakan, tersangka bekerja di perusahaan yang berlokasi di kawasan Manukan itu baru sebulan.

Menurutnya, tersangka diminta oleh bosnya untuk mengirim pasokan tabung oksigen las ke wilayah Kabupaten Gresik dengan mengendarai mobil Daihatsu Grandmax.

Namun, seusai melaksanakan tugasnya, ternyata tersangka tak kunjung kembali ke perusahaan selama kurun waktu hampir dua pekan.

“Penggelapan oleh karyawan tabung oksigen las, dia mengirim barang tapi mobil tidak dikembalikan ke perusahaan,” kata Kompol Budi Waluyo.

Lalu, menurut Kanit Reskrim Polsek Tandes, Iptu Edy Oktavianus Mamoto, bahwa tersangka membawa kabur mobil perusahaan sejak Selasa (14/11), dan pihak perusahaan sebagai korban, melaporkan kejadian tersebut ke kantor Mapolsek Tandes pada Senin (27/11) lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral