Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Pacitan.
Sumber :
  • tvOne - agus wibowo

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Pacitan, 2 Orang Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Januari 2024 - 12:07 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Nasib malang dialami oleh Ahmad Suroso (27) warga Desa Tahunan Baru, dan Sugiono (40) warga Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Dua orang warga tersebut dikabarkan tertimpa pohon hingga menyebabkan salah satu korban meninggal dunia pada Jumat (26/1) sore.

Berdasarkan informasi di lapangan, kronologi kejadian tersebut berawal, setelah wilayah setempat diguyur hujan deras disertai angin kencang sekitar pukul 15:00 WIB. Sementara saat itu kedua korban yang sedang bekerja di sawah mencari tempat perlindungan dengan berteduh di gubuk.

Tanpa disadari, hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon mahoni yang berdekatan dengan gubuk tersebut roboh dan menimpa kedua korban.

"Kebetulan didekat gubuk ada pohon mahoni yang terbawa angin kencang dan tumbang hingga menimpa kedua korban," ujar kepala BPBD Pacitan Erwin Andriatmoko.

Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Ahmad Suroso mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Sugiono mengalami patah tulang dan langsung dibawa ke RSUD Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kedua korban sudah dievakuasi, korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan sekitar pukul 20:30 WIB tadi," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, BPBD Pacitan mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terutama saat musim penghujan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral