Kondisi bus rombongan ziarah wali usai terlibat kecelakaan.
Sumber :
  • m habib

Laka Maut Bus Ziarah Wali Tabrak Truk di Bungah Gresik, Empat Orang Meninggal

Minggu, 28 Januari 2024 - 08:43 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik, pada Sabtu (27/1/2024).

Kecelakaan yang melibatkan bus rombongan ziarah wali dengan kendaraan truk itu mengakibatkan sebanyak empat penumpang bus dikabarkan meninggal dunia.

Kerasnya benturan tabrakan frontal itu membuat bodi depan bus hancur. Setidaknya ada sebanyak 25 penumpang bus mengalami luka-luka.

Briptu Yosa, anggota Satlantas Polres Gresik mengatakan, kecelakaan terjadi saat bus yang dikemudian Masruhin (55) warga Krian, Sidoarjo melaju dari arah utara Sidayu menuju arah Kota Gresik. Sesampainya di lokasi kejadian, bus tiba-tiba oleng ke sisi kanan dan melewati marka jalan.

Saat bersamaan melaju dump truk yang dikemudikan Ali (49) warga Bojonegoro. Akibatnya, tabrakan frontal tidak terhindarkan.

"Sopir bus diduga kehilangan kendali sehingga bus oleng ke kanan dan melewati marka jalan. Sebanyak empat orang penumpang bus meninggal dunia," jelasnya.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun, ada empat orang meninggal yang merupakan penumpang rombongan bus ziarah wali songo dan sebanyak 25 orang penumpang bus mengalami luka dan telah dirawat di empat] rumah sakit di Gresik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral