Keluarga Lima Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Ziarah Wali di Gresik Dapat Santunan Jasa Raharja.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Keluarga Lima Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Ziarah Wali di Gresik Dapat Santunan Jasa Raharja

Senin, 29 Januari 2024 - 14:36 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Keluarga dari lima orang korban tewas kecelakaan maut bus rombongan ziarah wali warga asal Pasuruan, yang terjadi di raya Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik, mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, Senin (29/1).

Tidak hanya korban tewas saja, bahkan korban luka dan seluruh penumpang bus lainnya juga mendapatkan santunan dari Jasa Raharja, dengan porsi santunan berbeda-beda sesuai ketentuan yang ada.

Adapun santunan yang diberikan antara lain, untuk korban meninggal dunia sebanyak Rp50 juta dan korban luka-luka sebanyak Rp20 juta.

Seperti diketahui, jika total korban kecelakaan bus rombongan ziarah wali asal Pasuruan itu sebanyak 15 orang. 10 diantaranya luka-luka dan 5 orang meninggal dunia.

Pihak penanggungjawab Jasa Raharja di Samsat Gresik, Fafan Nurdi Achmad mengatakan, sudah melakukan proses pembayaran ke seluruh keluarga korban.

"Semuanya sudah kami santuni, termasuk korban meninggal dunia dan luka-luka," terangnya, Senin (29/1).

Sedangkan untuk korban luka ringan, pihaknya tengah melakukan pendataan. Hal ini dimaksudkan agar seluruh korban bisa terfasilitasi dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral