OTT KPK di Sidoarjo.
Sumber :
  • tvOne - khumaidi

Update OTT di Sidoarjo, KPK Akan Panggil dan Periksa Bupati Ahmad Muhdlor

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:40 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Pasca pernyataan KPK yang akan memanggil dan memeriksa Bupati Sidoarjo terkait dugaan korupsi di Kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah, BPPD Sidoarjo, Bupati Ahmad Muhdlor tidak tampak keluar kantor. 

Pantauan tvOnenews.com, sejumlah kegiatan yang seharusnya dihadiri Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor, seperti simulasi pemilu, tampak diwakili oleh stafnya. Sementara suasana Pendopo Kabupaten Sidoarjo tampak sepi dan dijaga sejumlah personel Satpol PP Sidoarjo. Sejumlah ruang kerja di kantor BPPD Sidoarjo juga masih tampak tersegel stiker KPK, Selasa (30/1).

Sebelumnya, KPK menyatakan adanya dugaan korupsi yang dilakukan salah satu pejabat di kantor BPPD Sidoarjo yang memotong dana jasa pungut pajak milik staf ASN untuk kebutuhan kepala BPPD dan Bupati Sidoarjo.

"Untuk menindaklanjuti dugaan kasus korupsi itu, KPK akan memanggil dan memeriksa Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali," kata Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Jakarta.

“Pemotongan dana intensif yang dimaksud untuk kebutuhan kepala BPPD dan Bupati Sidoarjo," tambah Nurul.

Sementara itu, pasca operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK di kantor BPPD Sidoarjo Kamis pekan lalu, sejumlah ruangan kerja masih disegel KPK. Meski demikian, aktivitas pelayanan pajak untuk masyarakat tetap berjalan normal. (khu/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral