smpat hilang saat OTT KPK, Gus Muhdlor Pimpin Upacara Hari Jadi Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Sempat Hilang saat OTT KPK, Gus Muhdlor Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:25 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidorjo muncul di hadapan publik setelah tidak ditemukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan pekan kemarin.

Kemunculan Gus Muhdlor ini waktu memimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 165 di Alun-alun Sidoarjo.

Menanggapi kasus korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Gus Muhdlor memerintahkan seluruh jajaran OPD untuk kooperatif dalam memberikan keterangan kepada KPK.

"Atas nama pribadi Pemkab menghormati proses jalannya proses hukum yang ada. Bupati beserta semua jajaran menghormati proses hukum yang berjalan dan kita menyambut dengan tangan terbuka sebagai bentuk perbaikan dari Kabupaten Sidoarjo," ujar Gus Muhdlor.

Namun, Gus Muhdlor tidak menjawab soal dirinya yang sempat menghilang beberapa hari lalu, saat lembaga antirasuah melakukan proses Operasi Tangkap Tangan (OTT) pekan kemarin.

"Hukum dihormati dengan baik dan kami atas nama pribadi menyerahkan ini semua berproses sesuai dengan selayaknya," ujarnya.

Penyelidikan KPK di lingkungan pemkab hingga saat ini masih berjalan, Bupati Sidoarjo itu memastikan seluruh pelayanan tetap prima dan tidak akan terganggu dengan adanya proses hukum ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral