Daihatsu Zebra Espass Terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Mobil Daihatsu Zebra Espass Terbakar, Dua Korban Asal Turen, Malang, Alami Luka Bakar Serius

Rabu, 31 Januari 2024 - 16:29 WIB

Malang, tvOnenews. com - Diduga korsleting listrik pada sistem perapian, sebuah mobil Daihatsu Zebra Espass dengan nopol N 1247 EW terbakar hebat, Rabu (31/1). Peristiwa kebakaran mobil ini diketahui sekitar pukul 05.30 Wib di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Sedayu, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Melihat insiden ini, sejumlah warga berinisiatif memadamkan api menggunakan air dengan alat seadanya. Namun, upaya mereka tidak berhasil, sehingga pemadam dari PT PINDAD dihubungi untuk memadamkan api mobil itu hingga akhirnya berhasil padam.

Kapolsek Turen Kompol Hari Subagyo saat dikonfirmasi tvOnenews com mengatakan, dalam peristiwa ini dua korban mengalami luka bakar cukup serius dan saat ini dalam perawatan insentif di RSUD Pindad Turen. 

"Korban merupakan ayah dan anak yang diketahui bernama Ahmad Sonhaji (52), sedangkan di kursi penumpang Rizky Maulana Surya (6), keduanya warga Jalan Mawar II, RT 16, RW 05, Desa Sawahan, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang," terang Kompol Hari kepada tvOnenews com, Rabu (31/1).

Dikatakan Hari, kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Sonhaji tiba-tiba di lokasi muncul api di depan kap dan bagian belakang mobil. 

"Api semakin membesar, pengemudi menepikan di pinggir jalan, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sedayu dan pengemudi berusaha menyelamatkan Rizky Maulana Surya yang berada di kursi penumpang," bebernya. 

"Penyelamatan juga dibantu oleh warga memadamkan api dan mobil PMK Kabupaten Malang,” sambung Hari. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral