pancabulan.
Sumber :
  • ilustrasi

Pelatih Paskibra di Surabaya Cabuli Siswinya

Jumat, 2 Februari 2024 - 10:28 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kasus asusila kembali terjadi di Kota Surabaya. Pencabulan kali ini menimpa gadis usia 15 tahun, duduk di kelas 10 salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN).

Pelaku berinisial AA (37) asal Bronggalan Sawah, Surabaya, yang tak lain salah satu orang terdekat korban. AA merupakan pelatih pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibra) di sekolahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono saat dikonfirmasi menegaskan pelaku telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

“Iya benar, sudah diamankan. Sudah dua minggu yang lalu,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (1/2). 

Informasi yang dihimpun, peristiwa memilukan itu terjadi berawal pada Jumat (12/01) lalu. Saat itu, tersangka dan korban melakukan pertemuan di salah satu cafe daerah Nginden Semolo, Sukolilo, Surabaya.

Pertemuan tersebut dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB. Dari pertemuan pertama di luar lingkungan sekolah itu, mereka hanya makan malam setelah itu pulang ke rumah masing-masing.

Kemudian, pada Sabtu (13/1) tersangka kembali mengajak korban bertemu di cafe tersebut dengan dalih membicarakan materi baris-berbaris. Namun, AA sudah memiliki niat jahat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral