kampanye ganjar pranowo.
Sumber :
  • tvOne - hartono

Capres Ganjar Pranowo Keluhkan Sulitnya Izin Kampanye, Ini Kata Ganjar

Sabtu, 3 Februari 2024 - 12:23 WIB

Tuban, tvOnenews.com - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengeluhkan sulitnya mendapat perizinan menggelar acara kampanye. Seperti yang dikeluhkan oleh para relawan yang akan menggelar kampanye di Tuban.

Demikian diungkapkan Capres dari partai PDIP ini saat menghadiri kampanye akbar di lapangan Watu Gajah, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jumat (2/2) sore.

Meski demikian, Ganjar Pranowo tetap memotivasi para pendukungnya, bahwa tekanan demi tekanan yang diberikan kepada pihaknya, harus dijadikan kekuatan untuk mereka semakin solid dan kuat, dalam memenangkan pemilu 2024 ini.

“Beberapa waktu yang lalu, dari pendukung Ganjar-Mahfud ingin membuat acara disini. Ternyata izinya mulai dipersulit, ternyata tidak mudah melaksanakan ini. Padahal ini kita ingin menjalankan perintah kampanye. Maka tekanan demi tekanan harus membuat kita semakin solit dan kuat. Apakah, anda takut dengan tekanan,” tanya Ganjar Pranowo kepada pendukungya saat memberikan pidato. Pertanyaan tersebut kompak dijawab ribuan pendukungnya, dengan serempak dengan kata ‘tidak’.

Selain berasal dari lokal Kabupaten Tuban, para pendukung Ganjar-Mahfud ini juga datang dari Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro.

Ganjar Pranowo tiba di Tuban, sekitar pukul 13:20 WIB, dengan naik helikopter pribadi. Sebelum menuju ke lokasi kampanye rombongan Ganjar Pranowo terlebih dahulu singgah di rumah makan bajak laut, untuk menemui sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Selanjutnya pukul 14.30 WIB, rombongan capres Ganjar Pranowo bergeser menuju lokasi kampanye di lapangan Watu Gajah. Saat di lokasi acara, Ganjar Ppranowo langsung menyapa serta menjabat tangan para pendukungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral