DPO Geng Meksiko Disergap Tim Resmob Gabungan di Terminal Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Kronologi DPO Geng Meksiko Sebelum Disergap di Terminal Nganjuk, Tersangka Sempat Naik Ojek

Senin, 5 Februari 2024 - 10:17 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kasus penembakan terhadap warga negara Turki di Badung, Bali yaitu Turan Mahmet (30) akhirnya berhasil diungkap tim gabungan dari Bareskrim Polri, Polda Bali, Polda Jawa Timur dan Polres Nganjuk. Tim gabungan tersebut berhasil menangkap DPO salah satu dari empat pelaku yaitu warga negara Meksiko bernama Sicairos Valdes Roberto di Terminal Nganjuk.

Penangkapan DPO pelaku penembakan warga negara Turki di Badung, Bali viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram "Asli Nganjuk".

Pelaku penembakan warga negara Turki yang sempat ditetapkan daftar pencarian orang (DPO) yaitu Sicairos Valdes Roberto (30) ditangkap tim gabungan Bareskrim, Polda Bali bersama Polda Jatim dan Polres Nganjuk di terminal Nganjuk pada 30 Januari 2024.

Penangkapan Sicairos Valdes Roberto DPO asal warga negara Meksiko, disergap tim resmob gabungan di terminal Nganjuk pada pukul 12.00 WIB, saat hendak naik bus jurusan Nganjuk - Surabaya.

Menurut keterangan salah satu warga saat berada di lokasi penangkapan mengatakan, orang tersebut sebelum ditangkap naik ojek anak saya, dan dia minta diantar ke alamat yang di tunjukan lewat tulisan. Namun, alamat tersebut tidak diketahui karena tertulis Kecamatan Jawa Timur.

"Iya mas, memang orang tersebut naik ojek anak saya, kebetulan waktu itu, anak saya sedang menunggu penumpang, dan didatangi orang tersebut, kemudian sama anak saya ditawarin ongkos 50 ribu, untuk mencari alamat yang di tunjukan lewat tulisan, yaitu Kecamatan Jawa Timur," kata Indun, Minggu (4/2).

"Setelah alamat tersebut tidak ketemu kemudian orang tersebut balik lagi dan diantar anak saya ke terminal Nganjuk," ujar Indun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral