Relawan Ganjar - Mahfud di Bangkalan.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Jelang Pemilihan, Relawan Ganjar - Mahfud di Bangkalan Minta Masyarakat Tak Takut Diintimidasi

Senin, 5 Februari 2024 - 17:47 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Relawan Ganjar Mahfud, yang mengatasnamakan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) nonton bareng debat capres ke 5 di posko kemenangan Desa Jokong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Selain menyaksikan debat capres bersama, para relawan nomor urut tiga juga mengadakan konsolidasi bersama guna menyatukan semangat untuk mengawal pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Februari tanggal 14 mendatang, relawan berharap akan berjalan dengan damai, dan tidak ada yang terintimidasi oleh pihak penguasa pemangku kebijakan, seperti halnya sekarang.

"Apa bila terdapat ada oknum yang melakukan intimidasi agar tidak terpengaruh dan relawan Mahfud memberikan contoh kepada pendukung Capres Cawapres lain," kata Rawi, ketua IKMA di posko kemenangan Ganjar Mahfud.

Rawi juga menilai demokrasi saat ini banyak intimidasi terhadap para tokoh masyarakat, para kepala Desa dan pejabat daerah, sehingga banyak kepala desa yang takut untuk memilih pasangan sesuai hati nurani masing-masing.

“Saat ini kondisinya sudah nampak banyak intimidasi oleh pemangku kebijakan contohnya, banyak pejabat daerah yang di intimidasi untuk memenangkan salah satu paslon tertentu, kepala Desa Kecenderungan takut yang mau memilih Ganjar-Mahfud, oleh sebab itu banyak kampus yang mengingatkan kita untuk hati-hati dan menjaga pemilu damai,” tutur kepada awak media.

Ia mengatakan, kepada relawan Capres - Cawapres Ganjar - Mahfud terlebih kepada relawan dari IKAMA untuk menjaga di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS). Agar suara Ganjar - Mafud tidak hilang dan berpindah ke paslon lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral