Peresmian Pasar Kertosono.
Sumber :
  • Tim tvone - tim tvone

Resmikan Pasar Kertosono, Gubernur Khofifah Optimis Perekonomian dan PAD Nganjuk Meningkat

Senin, 5 Februari 2024 - 21:19 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Pasar baru Kertosono di Kabupaten Nganjuk secara resmi diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Senin (05/02).

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah menyampaikan optimisme terkait perkembangan pasar tersebut, akan meningkatkan perekonomian warga dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Nganjuk.

Gubernur Khofifah mengungkapkan, dengan diresmikannya Pasar Kertosono, kami berharap dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Nganjuk. Pasar ini diharapkan menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat, mendukung para pedagang lokal, dan menciptakan lapangan kerja baru.

Pasar Kertosono yang telah mengalami pembenahan signifikan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan dan daya tariknya bagi pengunjung.

"Pembangunan pasar baru Kertosono ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah untuk mengembangkan sektor perdagangan lokal," ujar Khofifah.

Usai meresmikan pasar, Gubernur Khofifah juga meninjau sejumlah pedagang dan berinteraksi dengan pedagang di Pasar Kertosono.

Khofifah menyampaikan, saya berharap agar pedagang di Pasar Kertosono dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral