Jelang Pemilu, Yel-yel Capres Prabowo-Gibran Menggema di Acara Doa dan Istigosah di Bangkalan.
Sumber :
  • tim tvOne

Jelang Pemilu, Yel-yel Capres Prabowo-Gibran Menggema di Acara Doa dan Istigasah di Bangkalan

Rabu, 7 Februari 2024 - 21:10 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Jelang pemilihan umum serentak, ratusan kaum hawa dan adam menggemakan yel-yel calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di halaman Pondok Pesantren Al Ibrahimi, Galis Kabupaten Bangkalan, Madura.

Yel-yel ‘Sudah waktunya, sudah waktunya Prabowo-Gibran Presiden (wis wayahe, wis wayahe Prabowo-Gibran)’ disuarakan oleh warga, relawan santri dan simpatisan dalam acara istigosah dan doa bersama.

Tak hanya itu, mereka mengibarkan bendera foto Prabowo-Gibran secara serentak. Berdoa dan istigasah dilakukan agar pesta demokrasi yang tinggal sepekan lagi atau tepatnya akan berlangsung pada 14 Februari 2024 berlangsung damai dan lancar.

"Kegiatan ini yang pertama, kita mendoakan pemilu nanti berjalan dengan lancar, damai dan aman serta sejuk, karena pesta demokrasi kali ini ingin menghasilkan pemimpin yang jauh lebih baik untuk membawa kemajuan bangsa," kata Hasani Zubair salah satu tim pemenangan Prabowo-Gibran, Rabu (7/1).

Di sisi lain, Hasani juga mendoakan pasangan calon presiden Prabowo dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka agar bisa meraih suara yang tinggi di pemilihan umum tersebut, hingga hanya terjadi dalam satu putaran.

"Kita berkomitmen bagaimana kita bisa memenangkan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran nomor urut dua menang dalam satu putaran," jelasnya.

Ia mengatakan, relawan nomor urut dua telah bergerak di segala sisi. Dengan adanya gerakan, para relawan Prabowo-Gibran optimis menang secara nasional terlebih di wilayah Madura.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral