Tanggapi Soal Ahok Bilang Jokowi Tidak Bisa kerja, Ini Kata Sandiaga Uno.
Sumber :
  • khumaidi

Tanggapi Soal Ahok Bilang Jokowi Tidak Bisa kerja, Ini Kata Sandiaga Uno

Kamis, 8 Februari 2024 - 17:00 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyatakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa bekerja viral di media sosial. 

Terkait hal tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno memberikan komentar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia itu menyampaikan pepatah Jawa, yakni ‘Mikul Dhuwur Mendhem Jero’. 

"Pak Jokowi ini kan dulu senior kita waktu tugas di Pemprov DKI, saya mengusung Mikul Dhuwur Mendhem Jero, bahwa kebaikan-kebaikan pimpinan itu yang harus kita tampilkan," ungkap Sandiaga Uno usai menghadiri Pelatihan Kemasan & Digital Marketing di Kabupaten Sidoarjo.

"Jika ada yang sedikit kurang atau koreksi itu kita tidak perlu pertontonkan, tapi justru menjadi koreksi," tambahnya.

Pernyataan soal Jokowi tak bisa bekerja dibantah oleh Sandiaga Uno.

"Saya bertugas di kabinet Pak Jokowi sudah tahun keempat, beliau ini sangat cepat bekerja. Contohnya (penyesuaian) pajak hiburan kemarin menjadi suatu polemik, masyarakat mengeluh, Pak Jokowi langsung bekerja, memanggil para pembantunya, salah satunya kami dari Kemenparekraf yang langsung memberikan keputusan agar kebangkitan pariwisata, hiburan dan ekonomi Indonesia ini terus berjalan," beber Sandiaga Uno.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral