Ibunda Mahfud MD bersama ibu-ibu muslimat NU.
Sumber :
  • veros afif

Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Capres 03, Ibunda Mahfud: Semoga Anak Saya Menang Jadi Wakil Presiden

Kamis, 8 Februari 2024 - 18:15 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Keluarga besar Mahfud MD di Pamekasan, Madura, Kamis (8/2/2024), menggelar doa bersama untuk kemenganan calon presiden nomor urut 03 Ganjar-Mahfud MD.

Acara doa sekaligus orasi kemenangan paslon 03 ini dilakukan di rumah orang tua Mahfud MD di Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, serta rumah saudaranya di Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

Ibunda Mahfud MD, Siti Khadidjah, menitipkan pesan untuk putranya, calon wakil presiden, agar tetap menjadi sosok yang jujur dan berbakti kepada orang tua.

"Mudah-mudahan diberikan kemenangan jadi wakil presiden dan doa saya yang terbaik untuk anak saya," ungkap Siti Khadidjah, ibunda Mahfud MD.

Tak hanya itu, sang ibu juga mengajak semua sanak familinya untuk mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD berhasil pada Pilpres 2024.

Saudara cawapres Mahfud MD, Prof. Dr. Siti Marwiyah,S.H,M.H meminta kepada seluruh masyakat Pamekasan khususnya di Desa Plakpak untuk mendoakan sekaligus mendukung Mahfud MD menang di Pilres 14 Februari mendatang.

"Saya atas nama keluarga besar Mahfud MD mohon doa sekligus minta dukungan kepada sanak famili, masyarakat untuk memenangkan Prof Mahfud di Pemilu nanti," ungka Prof. Dr. Siti Marwiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral