Ngeri, Kepsek SDN Cabuli Dua Guru dan Wali Murid di Sampang.
Sumber :
  • dimas farik

Ngeri, Kepsek SDN di Sampang Cabuli Dua Guru dan Wali Murid

Sabtu, 10 Februari 2024 - 11:14 WIB

Sampang, tvOnewes.com - Seorang oknum Kepala Sekolah Dasar Negeri (Kepsek SDN) di wilayah Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura berinisial MFT ditangkap oleh kepolisian setelah melakukan pencabulan terhadap dua orang guru yang mengajar di sekolah yang sama.

Tak hanya guru perempuan SDN yang dicabuli, seorang wali murid siswa juga pernah mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh oleh pimpinan sekolah asal Kabupaten Pamekasan itu.

Tindakan oknum kepsek itu membuat para para guru dan wali murid melakukan pelaporan ke polisi. Berdasarkan laporan para guru dan wali murid, petugas melakukan penyelidikan. Hasil dari penyelidikan dan penyidikan, petugas menangkap dan menetapkan oknum kepsek sebagai tersangka.

"Setelah kami melakukan penyelidikan dan penyidikan dan berdasarkan hasil gelar perkara, kami menetapkan pelaku sebagai tersangka dan dilakukan penahanan," kata AKP Sigit Nursiyo Dwiyugo, Kasat Reskrim Polres Sampang, Jumat (9/2).

Lanjutnya, AKP Sigit menjelaskan, Kepsek SDN Madulang Kecamatan Omben Kabupaten Sampang telah bertindak pencabulan kepada guru pada bulan Juli hingga September 2023 lalu, saat korban dan pelaku berada di tempat sekolah.

"Itu terjadi pada periode Juli sampai dengan September 2023 lalu. Karena memang antara tersangka dan korban ini satu kantor. Korban dua guru dan satu orang wali murid," terangnya.

Ia mengatakan, aksi bejat tersangka yang sudah memiliki istri dan anak tersebut dilakukan kepada korban guru dan wali murid, dengan alasan timbul hasrat atau nafsu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral