Joget Gemoy Warnai Gerakan Pemuda Pesisir Probolinggo Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran.
Sumber :
  • M syahwan

Joget Gemoy Warnai Gerakan Pemuda Pesisir Probolinggo Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:50 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Gerakan pemuda-pemudi Pesisir Probolinggo ini menggelar deklarasi capres-cawapres, menyatakan dukungan penuh untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran di Desa Banyuanyar Lor, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo.

Ribuan pemuda pesisir Probolinggo ini merupakan gabungan dari seluruh pemuda di kawasan pesisir pantura, mulai dari Pesisir Tongas sampai Paiton.

Ketua Gerakan Pemuda Pesisir Probolinggo, Noval Yulianto mengatakan, sosok pemuda milenial saat ini sangat dibutuhkan Indonesia. Sebagai jembatan untuk memfasilitasi pola pikir dan gagasan generasi milenial.

“Sehingga arah kebijakan ke depan tidak ketinggalan jaman dan mampu mengakomodir kebutuhan pemuda,” katanya, Sabtu (10/2/2024).

Pada momen terakhir kampanye ini diharapkan dukungan pemuda pesisir Probolinggo pada Prabowo-Gibran bisa maksimal, guna memastikan pasangan nomor urut 2 ini menang satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketika menang nanti, diharapkan kepemimpinan Prabowo-Gibran bisa membawa Indonesia maju dan lebih makmur lagi.

Dengan sumber daya alam yang melimpah dan bonus demografi tinggi di Indonesia, diharapkan bisa menjadi kekuatan untuk kesejahteraan rakyat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral