Polrestabes Surabaya Jaga Gudang Logistik Pemilu di Setiap Kecamatan.
Sumber :
  • antara

Jelang Pemungutan Suara, Polrestabes Surabaya Jaga Gudang Logistik Pemilu di Setiap Kecamatan

Minggu, 11 Februari 2024 - 15:35 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya mengerahkan seluruh anggota untuk mengontrol, menjaga dan mengamankan gudang logistik yang berada di setiap kecamatan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal tersebut dilakukan di semua gudang yang tersebar di 31 lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Surabaya untuk dilakukan pengecekan dan dilaksanakan risk assesment soal gudang logistik.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Haryoko dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan kegiatan pengecekan tersebut untuk memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik di PPK.

Selain itu, dilakukan pengecekan untuk petugas keamanan di PPK mengenai kesiapan menghadapi pemungutan suara 14 Februari 2024.

"Polrestabes Surabaya memastikan untuk pemungutan suara semua sudah siap, baik dari logistik maupun gudang logistik di masing-masing PPK berjalan aman dan lancar sehingga terjaminnya penyelenggaraan pemilu sesuai tahapan yang telah diamanatkan undang-undang," ujarnya.

Haryoko menjelaskan kepala polrestabes beserta para pejabat utama melakukan pengecekan di PPK Karangpilang, Wiyung dan Wonokromo.

"Untuk Wakapolrestabes melakukan pengecekan di PPK Sawahan, Gayungan dan Jambangan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral