TPS Unik Retro Eropa Sajikan Nuansa Beda.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

TPS Unik Retro Eropa di Surabaya Tarik Warga untuk Nyoblos

Rabu, 14 Februari 2024 - 15:50 WIB

Surabaya, tvOnenews,com - Dengan mengusung tema Retro Eropa dalam pesta demokrasi ini, TPS 23 Rungkut Barata Surabaya berhasil menarik perhatian masyarakat, untuk turut serta dalam menekan angka golput. TPS 23 menyajikan nuansa Retro Eropa dan menyediakan makanan gratis soto dan gado-gado, yang telah diborong panitia penyelnggara.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pesta demokrasi 2024 kali ini menghadirkan inovasi yang memikat hati warga. Salah satunya TPS 23 dengan menyajikan nuansa ala Retro Eropa dan pemberian fasilitas makanan gratis bagi para warga yang telah mencoblos. Makanan gratis yang disediakan adalah soto dan gado-gado yang telah diborong panitia.

TPS Retro Eropa ini menjadi daya tarik utama yang berhasil menarik minat warga datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. Panitia penyelenggara menyebutkan, pembuatan konsep TPS Retro Eropa di TPS 23 ini memang untuk menarik perhatian warga guna menyalurkan hak suaranya.

Nuansa putih dan aksesoris lampu khas Eropa di TPS 23, begitu juga dengan pakaian yang dikenakan petugas pps yang ala Eropa jadul.

"Biar beda aja sih, kalau umumnya TPS tuh Nusantara. Nah, kita cari yang agak nggak kepikiran orang aja kita cari Retro Eropa. Kebetulan juga desain nanti penataannya juga mirip-mirip itu, sebenarnya sih lebih kita balik ke zaman dulu aja sih, Retro klasik," ungkap Dian Kusuma Putra.

Menurutnya, pesan yang ingin disampaikan adalah tentang kekompakan dan kerjasama dalam tim. 

"Kita cari kostum daerah, kan akhirnya butuh kekompakan dari tim untuk kerjasama guyub biar bisa yang menjadikan seperti ini," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
Viral