Berburu makan dan minum gratis usai nyoblos.
Sumber :
  • Tim tvOne

Pemilu Riang Gembira di Surabaya, Usai Nyoblos Langsung Berburu Makan Minum Gratis.

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:54 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Antusiasme masyarakat Surabaya untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) terlihat pada 14 Februari lalu. Masyarakat berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini, tak terkecuali bagi pemilih pemula.

Ini tak lepas dari peran Polrestabes Surabaya dan Apkrindo yang menggelar “Gerakan Milenial Mencoblos, Mari Nyoblos, Mangan Wareg (Maknyos, Makbleg)”.

Program ini berhasil membuat pemilih pemula datang ke TPS. Mereka ingin segera menggunakan hak pilihnya dan menuju ke restoran yang memberikan gratis makanan dengan menunjukkan tinta ungu yang menempel di jari. Salah satunya Shela Rahmalia, ia datang bersama temannya ke outlet Jamu Ibu dan Igors Pastry usai mencoblos.

“Saya takut kehabisan, baru selesai nyoblos langsung ke sini. Terima kasih pada Polrestabes Surabaya dan Apkrindo Jatim sudah membuat program 'Mari Nyoblos, Mangan Wareg',” tutur remaja yang pertama kalinya ikut mencoblos ini.

Seluruh mall di Surabaya nampak penuh masyarakat yang ingin menghabiskan liburan usai menggunakan hak pilihnya. Mereka mencari restoran yang memberikan promo bahkan menu gratis bagi yang sudah memberikan hak pilihnya. Salah satunya Meilin Tjahja, ia datang ke lokasi bersama keluarganya.

“Saya sengaja hunting. Saya bersama teman dan adik saya. Semua antre dan ternyata tujuannya sama mau makan gratis dan promo. Terima kasih untuk Polrestabes Surabaya dan Apkrindo. Semoga program ini ada lagi lain waktu. Saya jadi tidak golput,” ujarnya sambil tersenyum. (far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:29
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
Viral