Ketua KPPS Meninggal Dunia.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Mengeluh Capek Usai Bertugas, Ketua KPPS Polehan Malang Meninggal Dunia

Jumat, 16 Februari 2024 - 14:44 WIB

Malang, tvOnenews.com - Pasca pelaksanaan pemilu 2024, Ketua KPPS di TPS 20 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, meninggal dunia, Kamis (15/2) malam.

Ketua KPPS Polehan yang dimaksud  bernama Sigit Widodo (53) warga Jalan Puntodewo Raya no 7 Kelurahan Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sigit meninggal dunia karena gangguan jantung dan gagal nafas saat perjalanan ke Rumah Sakit Islam (RSI) dan akan dimakamkan di TPU Polehan, Jumat siang ini.

Daniel Adhista (24) putra pertama Sigit saat dikonfirmasi awak media menyebut, ayahnya pulang dari TPS pasca penghitungan suara pada Kamis pukul 5 pagi. Usai dari TPS, ayahnya itu langsung beraktifitas seperti biasa dengan mengantar istri dan anaknya.

Kemudian sempat istirahat dari pagi hingga menjelang sore. Baru kemudian ayahnya tersebut mengeluh sakit dan sesak ketika akan membantu salah satu saudaranya yang sakit.

“Bilang tidak kuat katanya. Lalu mengeluarkan mobil mau ke RSI, ayah langsung pingsan, serangan jantung. Habis itu pas dibawa ke rumah sakit, diagnosa dari RS, ayah ini jantungnya sudah berhenti sama gagal nafas. Sudah meninggal di perjalanan. Ke RS kira-kira jam setengah 8 malam,” ujar Daniel, Jumat (16/2). 

Menurut Daniel, pasca pemilu kemarin, ia memang sempat mendengar ayahnya mengeluh kelelahan. Namun ia masih berkomunikasi, bahkan bercanda seperti biasanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:37
04:23
01:01
15:36
01:13
10:09
Viral