Santri Salah Satu Ponpes di Malang Tega Setrika Dada Juniornya.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Santri Salah Satu Ponpes di Malang Tega Setrika Dada Juniornya, Pelaku Diamankan Polisi

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:39 WIB

Malang, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Malang menetapkan Ahmad Firdaus (19) warga Dusun Krajan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang sebagai tersangka atas tindak kekerasan terhadap ST (15) warga Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Tersangka dan korban merupakan seorang santri di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Hubungan keduanya merupakan adik dan kakak tingkat di sekolah yang berada di Ponpes tersebut.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat menerangkan, sebelumnya tersangka telah melakukan tindak kekerasan terhadap korban berupa menyetrika tubuh bagian dada sebelah kiri.

“Singkatnya korban saat tiba di ruang laundry, menanyakan ke tersangka kemungkinan nadanya dianggap terlalu keras. Sehingga tersangka tersinggung, korban mengatakan mas, wes mari a laundryan ku?,” ujar Gandha di hadapan awakmedia, Kamis (22/2).

Diduga tersinggung dengan ucapan tersebut, lanjut Gandha, korban kemudian diangkat ke meja strikaan dengan posisi tengkurap. Selanjutnya, tersangka menyodorkan strika uap ke tubuh korban.

“Tersangka ini kemudian memiting korban, kemudian merobohkan tubuh korban di atas meja setrikaan dengan posisi tengkurap. Kemudian menunjukkan setrika uap ini ke wajah korban, lalu menyetrika dada korban sebelah kiri,” lanjutnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, hubungan keduanya memang tidak harmonis. Artinya, korban sering dibully oleh tersangka dengan dipukul, ditendang dan diejek secara verbal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral