Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Ruas Jalan Nasional Trenggalek – Ponorogo.
Sumber :
  • tvOne - aris sutikno

Nahas, Pemotor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Ruas Jalan Nasional Trenggalek – Ponorogo

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:10 WIB

Trenggalek, tvOnenews.com - Seorang pemotor meninggal dunia, setelah tertimpa pohon peneduh yang tumbang di ruas Jalan Nasional Trenggalek-Ponorogo, selain itu pohon tumbang juga menimpa dua teras rumah warga.

Peristiwa ini terjadi di Desa Nglongsor, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, kilometer 5 Ruas jalan nasional Trenggalek - Ponorogo, pada Minggu (25/2) dini hari.

Kepala BPBD Trenggalek Triadi Atmono menjelaskan, saat itu korban bernama Ronal Danar Prasetya (20) warga Desa Tumpuk, Kecamatan Tugu, Trenggalek mengendarai sepeda motor honda tiger, saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba pohon trembesi setinggi 12 meter tumbang dan menimpa dirinya. Bahkan karena besarnya pohon yang tumbang, korban dan kendaraannya sempat terjepit, sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengevakuasi.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban langsung dievakuasi BPBD dan aparat kepolisian ke rumah sakit terdekat," terangnya.

Selain menimpa pengendara sepeda motor, pohon tumbang tersebut juga menimpa teras rumah warga hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tidak hanya itu akses jalan utama dari Trenggalek menuju Ponorogo dan sebaliknya sempat tertutup beberapa jam, karena posisi pohon melintang di jalan.

BPBD bersama Satpol PP Damkar dan warga langsung turun tangan untuk membersihkan material pohon yang menutup akses jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral