Aksi Perundungan Terhadap Pelajar SMP Kota Malang Terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone

Beredar di Medsos, Aksi Perundungan Terhadap Pelajar SMP Kota Malang Terekam CCTV

Minggu, 3 Maret 2024 - 11:46 WIB

Malang, tvOnenews.com - Aksi bullying atau perundungan yang dilakukan beberapa pelajar SMP  Nasional  Jalan S Supriyadi Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang terhadap pelajar yang satu SMP yang sama terekam kamera CCTV di kawasan perumahan Janti Barat Blok A, Sukun, Kota Malang, Jumat (1/3) siang kemarin.

Peristiwa perundungan yang disertai kekerasan diketahui sekitar pukul 11:21 WIB. Tampak beberapa pelajar yang masih memakai seragam pramuka mengiring atau mengepung korban dan dari salah satu pelajar yang paling besar melakukan pemukulan hingga menendang korban sampai terjatuh.

Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto mengatakan, Polsek Sukun dapat merespon cepat terkait dengan pemberitaan mengenai kejadian bullying yang diduga terjadi di kawasan perumahan Janti Barat Blok A, Jalan Janti Barat gang 1A Kota Malang.

Sementara, Polsek Sukun telah meminta keterangan yang pertama dari korban, terus kedua keterangan dari pihak terduga pelaku dan saksi tiga orang. Semuanya siswa SMP Nasional Kecamatan Sukun.

"Dan indentitas pelaku berinisial NDA (14) 7, korban berinisial AUB (14) dan saksi berinisial MA (14) semuanya kelas 7," ujar Yuris, Sabtu (2/3).

Diungkapkan Yuris, dari beberapa keterangan, korban membenarkan telah terjadi pemukulan yang dilakukan oleh NDA terhadap AUB di TKP yang saat itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, ketika yang bersangkutan akan menunaikan salat Jum'at.

"Saat itu korban dihadang NDA untuk diminta klarifikasi terkait dengan adanya tuduhan yang dituduhkan oleh korban kepada pelaku. Akhirnya korban tidak menjawab, lalu terduga pelaku melakukan pemukulan," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral