Pilbup Mojokerto.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

GP Ansor dan Banser Dukung Gus Barra Maju Pilbup Mojokerto, Ini Menurut KH Asep Syaifudin Chalim

Senin, 4 Maret 2024 - 09:46 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dukungan kepada Muhammad Al Barra untuk maju sebagai Bupati Mojokerto dalam kontestasi pilkada Mojokerto 2024-2029 terus mengalir. Kali ini dukungan diberikan Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser Mojokerto kepada Gus Barra.

Kyai Haji Asep Syaifuddin Chalim, ayah Gus Barra menegaskan dukungan akan terus datang dari berbagai elemen masyarakat. 

“Hal ini demi membangun Bumi Majapahit tersebut lebih maju, adil, makmur dan sejahtera, yang bisa dirasakan semua masyarakat,” ungkap KH Asep dengan tegas.

Deklarasi dukungan GP Ansor dan Banser Kabupaten Mojokerto kepada Gus Barra untuk maju dalam kontestasi Pilkada Mojokerto periode 2024-2029 ini digelar di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto. 

Dukungan kepada pria kelahiran 11 November 1986 ini dihadiri oleh KH Asep Syaifuddin Chalim, pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, dan jajaran pengurus GP Ansor Kapupaten Mojokerto, dan Ketua PW GP Ansor Jatim, Syafiq Sauqi.

Menurut KH Asep, ayah Gus Barra, saat ini terus mengalir dukungan kepada putranya tersebut. Dukungan tidak hanya dari partai politik namun banyak elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto yang menghendaki Gus Barra maju dalam kontestasi Pilkada mendatang, untuk menggantikan Bupati Ikfina Fahmawati. KH Asep mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak kepada putranya Gus Barra ini, termasuk dukungan dari GP Ansor dan Banser.

“Ya sebagai dukungan komitmen mereka untuk memperjuangkan, bukan dukungan pasif tapi dukungan memperjuangkan (Barra), tapi tidak hanya setengah-setengah melainkan totalitas tinggi,” harap KH Asep, dalam sambutannya di hadapan pengurus dan kader GP Ansor dan Banser.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral