santri tewas dianiaya seniornya.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Update Kasus Santri yang Tewas Dianiaya Seniornya di Kediri, Ibu Korban Tak akan Tempuh Jalan Damai

Senin, 4 Maret 2024 - 15:07 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Pihak keluarga korban santri asal Banyuwangi, Bintang Balqis Maulana, yang meninggal dunia karena perundungan oleh seniornya di Kediri, tidak akan menempuh jalan damai.

Hal tersebut diutarakan oleh ibu korban Suyanti (48) yang didampingi ayah korban Rustam Efendy, warga Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, saat menemui sejumlah media, Senin (4/3). 

Dirinya mengutarakan, bahwa pihak keluarga tidak ada rencana untuk berdamai, dan berharap untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya tidak akan berdamai atau apapun itu dengan alasan kasihan, karena saya melihat salah satu pengacara dari tim tersangka itu bilang bahwa ini kesalahpahaman karena masalah sholat," ujar Suyanti, ibu korban.

Lebih lanjut, masih kata Suyanti, saya sebagai ibunya yang melahirkan dia, anak saya kalau disuruh itu pasti melaksanakannya, jadi tidak usah sampai dipukul atau dibunuh.

Selain itu, dengan kejadian ini pihak pondok juga harus bertanggung jawab karena hilangnya nyawa Bintang Balqis Maulana. 

"Saya harus meminta pertanggungjawaban dari pondok, karena benar-benar lalai sampai seperti kejadian kayak begini hilangnya nyawa anak saya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral