Keluarga Korban Datangi Polres Kediri Kota.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Minta Kasus Santri Tewas Dianiaya di Ponpes Kediri Diusut Tuntas, Keluarga Korban Datangi Polres Kediri Kota

Rabu, 6 Maret 2024 - 13:38 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Tim kuasa hukum Hotman 911 mendampingi keluarga santri asal Banyuwangi, Bintang Balqis Maulana yang meninggal akibat dianiaya teman santri lainnya mendatangi Polres Kediri Kota.

Kedatangan keluarga dan kuasa hukum ke Polres Kediri Kota untuk mempertanyakan perkembangan kasus yang mengakibatkan Bintang meninggal dunia.

"Bukan hanya sampai penetapan tersangka saja, tapi apabila ada temuan-temuan di lapangan terus akan tetap mengawal, dimana rasa keadilan akan ada untuk keluarga korban," jelas Thomas, Tim Kuasa Hukum Hotman Paris, Selasa (5/3).

Kuasa hokum dari tim Hotman Paris menilai ada kelalaian dari pengasuh Ponpes, sehingga salah satu santrinya meninggal akibat penganiayaan, karena peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban tidak hanya selama 3 hari, yakni tanggal 18, 21 dan 22.

Namun sebelumnya diduga penganiayaan sudah dilakukan, karena ada perubahan terhadap korban yang beberapa kali ingin pulang.

Sementara itu, ibu korban Suyanti berharap polisi bisa mengungkap kasus ini dari akar-akarnya, sehingga bisa menghadirkan keadlilan bagi keluarga korban.

"Insya’Allah semoga kebenaran ini segera terungkap, kejahatan akan terkuak," harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral