Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Wanita di Ladang Jagung Loceret Nganjuk.
Sumber :
  • tvOne - kasianto

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Wanita di Ladang Jagung Loceret Nganjuk, Sejumlah Saksi Diperiksa

Rabu, 6 Maret 2024 - 14:05 WIB

Nganjuk, tvOnenews.com - Kepolisian Resor Nganjuk tengah melakukan penyelidikan intensif terkait dugaan pembunuhan seorang wanita yang ditemukan di ladang jagung wilayah Loceret, Nganjuk.

Diketahui korban bernama Nyaini (46) tewas dengan penuh luka di tengah ladang jagung di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, oleh seorang warga yang sedang mencari rumput.

Tim dari Polres Nganjuk di lokasi kejadian telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini dan petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi yang mungkin memiliki informasi penting terkait kejadian ini.

Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Lanang Teguh Pambudi membenarkan, telah ditemukan orang meninggal dunia di lingkungan persawahan di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret dan saat ini dalam penanganan pihak kepolisian.

"Seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di lingkungan area persawahan bernama Nyaini (46) ditemukan beberapa luka pada tubuh perempuan tersebut," kata Lanang.

"Kemungkinan perempuan tersebut meninggal dunia karena kehabisan darah, akibat luka pada tubuhnya," jelas AKP Lanang, Rabu (6/3).

Dikonfirmasi terkait penyebab kematian seorang perempuan tersebut, AKP Lanang menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil autopsi resmi, karena nanti hasil autopsi bisa menjelaskan penyebab meninggalnya korban.

"Jadi, nanti bisa disimpulkan apakah karena kecelakaan atau ada dugaan tindak pidananya, akan terjawab pada hasil autopsi," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral