Pelaku pembunuh teman dekat dengan sianida yang dicampur miras.
Sumber :
  • muhammad imron

Cemburu, Pemuda di Kediri Racun Teman Dekat dengan Sianida Dicampur Miras

Kamis, 7 Maret 2024 - 12:14 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Dilatarbelakangi karena cemburu teman dekatnya akan menikah, FA (16) nekat meracun YWB (16) dengan sianida yang dicampur ke dalam minuman keras

Korban ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya yang berada di lingkungan Cowekan, Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Selasa (20/2/2024) lalu. 

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama menjelaskankan, FA memberikan sianida potasium kepada YWB karena pelaku cemburu korban punya pacar baru dan akan menikah. 

"Kami berhasil mengungkap motif yang melatarbelakinginya adalah asamara, karena yang bersangkutan sudah lama mememendam perasaan kepada korban ternyata korban sudah memiliki pasangan yang lain," jelasnya. Rabu, (06/03). 

Lanjut Nova, awalnya pelaku mendatangi kos korban dan kemudian mengajak korban minum-minuman keras. 

Saat korban membeli makanan, pelaku mencampurkan sianida potasium ke dalam gelas dengan dicampur ke minuman keras milik korban. 

"Berawal dari diajak minum, yang beli minum tersangka termasuk sudah membawa racun putas itu, korban sendiri membeli snack. Pada saat itu pelaku mealkukan aksinya mencampurkan ke dalam minuman," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral