Polo Srimulat Tutup Usia, Almarhum Dimakamkan di Madiun.
Sumber :
  • miftakhul erfan

Polo Srimulat Tutup Usia, Almarhum Dimakamkan di Madiun

Kamis, 7 Maret 2024 - 13:22 WIB

Madiun, tvOnenews.com - Pelawak senior Christian Bharata Nugroho atau Polo Srimulat tutup usia di usia 61 tahun, Rabu (6/3/2024) pukul 11.00 WIB lantaran sakit paru-paru yang sudah dideritanya sejak satu tahun terakhir. 

Sebelum meninggal, almarhum yang merupakan anak pasangan Erba Sutarman dan Sri Temu sempat menjalani perawatan di rumah sakit Kota Bekasi Jawa Barat, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. 

Menurut pengakuan Cahyo Wibowo, adik almarhum Polo nomor delapan, berita duka tersebut diterima oleh keluarga di Madiun pada Rabu siang dari Sebastian, anak sulung almarhum. 

“Berita duka mas Polo meninggal kami terima dari anak sulungnya si Sebastian kemarin,” kata Cahyo di rumah duka Madiun, Kamis (7/3/2024).

Sesuai pesan terakhirnya, almarhum yang merupakan anak kedua dari sembilan bersaudara, sempat mengatakan kepada keluarga besar jika mas Polo ingin istirahat serta pensiun dari dunia komedi (seniman) dan ingin pulang ke Madiun. 

Bahkan almarhum juga sempat menyuruh menjual rumahnya yang di Jakarta untuk modal usaha kecil-kecilan saat tinggal di Madiun nanti. 

“Bukan pesan terakhir ya tapi bagi saya adalah firasat bahwa mas Polo pernah mengatakan ingin pulang dan hidup di Madiun, almarhum rencana mau pensiun dari pelawak,” imbuhnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
23:20
Viral