Keji, Pelaku di Kediri Setubuhi Korban dalam Kondisi Sekarat Usai Diracun Sianida.
Sumber :
  • muhammad imron

Keji, Pelaku Setubuhi Teman dalam Kondisi Sekarat Usai Diracun Sianida 

Jumat, 8 Maret 2024 - 10:47 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Kediri Kota mengungkap tersangka FA (19) warga Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, menyetubuhi korban YB (16) dalam keadaan sekarat, jelang kematian usai diracun dengan potasium sianida yang dicampur minuman keras yang diminum di dalam kos korban di Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Kamis (7/3). 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama mengatakan, dari hasil pemeriksaan pelaku meracun korban pada hari Minggu (18/2/2024). Sementara jasad korban ditemukan ibu kos pada hari Selasa (20/2) dalam kondisi mengeluarkan busa pada mulut korban. 

"Saat korban sudah tidak sadarkan diri, pelaku juga menyetubuhi korban. Saat itu lah tersangka mencampurkan potasium sianida yang dibeli di toko pertanian ke minuman keras," katanya. 

Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan cairan sperma pelaku pada tubuh korban. Selain itu polisi juga menemukan sejumlah barang bukti di sekitar mayat korban. 

Nova menjelaskan, minuman korban dicampur dengan potasium saat korban membeli makanan keluar kamar kos, kemudian pelaku mencampurkan sianida potasium ke dalam gelas dengan dicampur minuman keras korban. 

"Berawal dari diajak minum, yang beli minum tersangka termasuk sudah membawa racun putas itu, korban sendiri membeli snak. Pada saat itu pelaku melakukan aksinya mencampurkan (sianida) ke dalam minuman," lanjutnya. 

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sisa racun sianida potasium, obat-obatan, snack, handphone milik korban dan sepeda motor yang digunakan pelaku mendatangi kos korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral