Perbaikan bangunan terdampak ledakan gudang bahan peledak.
Sumber :
  • zainal arifin

Pascaledakan di Mako Brimob Polda Jatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Perbaiki Bangunan yang Rusak

Jumat, 8 Maret 2024 - 15:33 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan perbaikan sejumlah bangunan akibat ledakan gudang tempat penyimpanan bahan peledak (handak) di kantor Subden Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, Kamis (7/3/2024) malam.

Akibat insiden ledakan yang terjadi pada hari Senin (4/3/2024) sekitar pukul 10.00 WIB tersebut, sejumlah bangunan di sekitar lokasi mengalami kerusakan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale melalui Kasi Humas IPTU Suroto menyampaikan, pascakejadian itu, sejumlah bangunan di sekitar mengalami kerusakan.

Hari ini kami sedang melakukan perbaikan di lokasi yang mengalami kerusakan diantaranya, plafon kamar mandi, kusen, lampu dan lain–lain.

Hari ini kami mulai melakukan perbaikan sejumlah bangunan yang terdampak ledakan gudang penyimpanan bahan peledak di kantor Subden Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim, termasuk kantor Kecamatan Krembangan dan juga Makodim 0830 Surabaya.

“Pendataan sudah kami lakukan sejak dua hari pascaledakan,” kata IPTU Suroto kepada awak media, Kamis (7/3/2024).

IPTU Suroto mengungkapkan, sebelumnya pihaknya melakukan pendataan secara cermat agar mendapatkan perbaikan yang maksimal. Ia memastikan hanya kerusakan material saja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral