Masjid Ash-Shobirin Rangkul Ojol dan Musafir Memakmurkan Kegiatan Ramadhan.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Masjid Ash-Shobirin Rangkul Ojol dan Musafir Memakmurkan Kegiatan Ramadhan, Siapkan 300 Porsi untuk Bukber

Kamis, 14 Maret 2024 - 13:59 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Guna membantu dan memudahkan para tukang ojek online dan musafir dalam berbuka puasa saat bulan Ramadhan, masjid Ash-Shobiriin Surabaya menyediakan takjil dan makan minuman gratis saat berbuka puasa.

Tak hanya itu, masjid ini juga menyediakan tempat khusus dan wifi gratis bagi ojol agar mereka bisa memanfaatkan saat istirahat usai menjalankan ibadah salat.

Selama bulan suci Ramadhan aktivitas masjid Ash-Shobirin di jalan Rungkut Mapan Surabaya ini semakin ramai. Mulai pagi hingga malam hari aktivitasnya seperti tak pernah berhenti, terus berdenyut. Tak hanya aktivitas religi, namun aktivitas sosial juga terus bergerak.

Diantaranya, masjid Ash Shobirin ini memberikan pelayanan khusus kepada para tukang ojek online. Selain terdapat fasilitas wifi gratis, pihak pengurus masjid juga menyediakan tempat khusus bagi para ojol di serambi selatan masjid.

“Sehingga mereka bisa memanfaatkannya untuk beristirahat usai beribadah, sambil menunggu orderan,” ungkap Muhammad Molik, pengurus masjid Ash Shobirin.

Selain itu, selama bulan Ramadhan pengurus masjid juga menyiapkan takjil dan buka gratis untuk para tukang ojek online ini. Berbagai macam hidangan makanan dan minuman disediakan setiap harinya, dengan menu yang berganti-ganti.

“Jadi selama bulan suci Ramadhan ini kami menyediakan takjil dan makanan minuman gratis untuk berbuka puasa bagi para ojol ini. Tidak hanya ojol, tapi juga musafir yang sholat magrib di masjid ini,” ujar Molik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral