Tulang Manusia Terbungkus Karung Ditemukan di Galunggung Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Tulang Manusia Terbungkus Karung Ditemukan di Galunggung Kota Malang, Kepala dan Badan Terpisah

Kamis, 14 Maret 2024 - 16:57 WIB

Malang, tvOnenews.com - Para pekerja bangunan yang sedang membersihkan dan membongkar taman kosong di sebuah ruko di sudut Simpang Galunggung, Kota Malang dikejutkan dengan penemuan tulang manusia terbungkus karung pada Rabu (13/3). Dalam penemuan itu, kepala dan kerangka tubuh ditemukan terpisah.

Diketahui, tulang belulang itu ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Tulang belulang itu ditemukan di taman kosong yang berukuran lebar sekitar 40 cm, tinggi 40 cm dan memanjang di sepanjang pagar teralis ruko yang sudah lama tak digunakan. Taman beserta pagar itu rencananya akan dibongkar oleh para pekerja.

"Jadi awalnya kami mau bersih bersih, mau dibongkar tamannya. Tapi disitu ada karung goni, lalu ditarik dan ternyata ada tengkorak kepala manusia," kata Hariyadi, salah satu pekerja, Kamis (14/3).

Setelah itu, ditemukan juga tulang belulang bagian tubuh lain yang terbalut spanduk. Tulang belulang itu ditemukan berdekatan dengan tengkorak kepala yang pertama ditemukan.

"Kerangkanya lengkap, tapi kepalanya di dalam karung, lalu tulang lainnya di spanduk," bebernya.

Menurutnya, kondisi tulang belulang itu masih terdapat pakaian lengkap baik baju hingga celana. Tulang belulang itu diduga milik seorang perempuan. Sebab di kerangka itu juga terdapat pakaian dalam perempuan.

"Bajunya masih lengkap, tapi sudah agak rusak, lalu ada BH-nya juga, sepertinya perempuan," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral