pegawai PDAM Bangkalan selingkuh, digrebek suami di hotel.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Selingkuh, Seorang Pegawai PDAM Bangkalan Digrebek Suaminya di Hotel

Jumat, 15 Maret 2024 - 12:19 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Seorang suami menggerebek istrinya yang diketahui sedang selingkuh di kamar hotel wilayah Surabaya. Perselingkuhan direkam sendiri oleh suaminya Rikza Firman Santoso. 

Dalam video berdurasi 50 detik, istri Rikza berinisial AW (20) sedang berduaan dengan pria selingkuhannya berinisial AD (26) di kamar salah satu hotel di Surabaya. Diketahui AW sedang memperbaiki bajunya yang lusuh, sedangkan AD berupaya menghindar dengan memperbaiki resleting celana sambil menghindar rekaman video suami AW. 

AW merupakan staf di kantor PDAM Bangkalan. Sementara pria selingkuhannya, AD, juga sudah berkeluarga, merupakan karyawan honorer di kantor yang sama. Kasus ini terbongkar berawal dari kecurigaan Rikza Firman terhadap gerak-gerik istrinya, yang mulai berubah. Dari kabar rumor pun beredar bahwa AW telah menjalin perselingkuhan dengan AD.

"Kami mulai curiga sejak September 2023. Istri saya beberapa menolak saat diajak berhubungan suami istri. Di situlah kami tambah curiga karena kelakuannya berubah,” kata Riska Firman.

Kecurigaan suaminya pun kemudian ditelusuri secara diam-diam dengan mengikuti istrinya saat mau kerja ke kantor. Selang beberapa jam kemudian, istrinya keluar kantor dan berduaan dengan AD. Namun siapa sangka, keduanya ternyata pergi menuju arah Surabaya dan masuk ke sebuah hotel. 

"Kami kemudian langsung menghubungi petugas kepolisian terdekat bersama petugas pihak manajemen hotel, untuk membuka kamar tersebut. Dengan minta bantuan kepada polisi terdekat dan pihak manajemen keduanya berada di dalam kamar,” lanjut Rikza kepada awak media.

Ia mengatakan, perselingkuhan ini pun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, atas perkara laporan perzinahan. Selain itu, kasus ini juga sudah diadukan ke Direktur PDAM Bangkalan, selaku pimpinan kedua pasangan selingkuh tersebut. Pada saat penggerebekan berlangsung keduanya diketahui masih menggunakan seragam kantor PDAM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral