Rekaman video Rikza saat pergoki istri berselingkuh di kamar hotel.
Sumber :
  • dimas farik

Dua Pegawai PDAM Bangkalan yang Digerebek Suaminya di Kamar Hotel Kini Dinonaktifkan 

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:34 WIB

Bangkalan, tvOnenews.com - Dua pegawai PDAM Bangkalan, Madura yang ketahuan selingkuh dengan rekan kerjanya di sebuah kamar hotel di Surabaya dan digerebek oleh Rikza, suaminya sendiri, kini sudah dinonaktifkan dari PDAM setempat. 

Penonaktifan kedua pegawai ini disampaikan langsung oleh pihak direktur PDAM Sobirin Hasan melalui telepon selulernya. Sobirin mengatakan, kedua pegawainya AW (20) yang sedang berduaan dengan AD (26) di kamar hotel dinonaktifkan sebagai pegawai.

"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh Satuan Pengawasan Internal (SPI) kami," ungkap Sobirin Hasan, Direktur PDAM, Sabtu (16/3).

Lanjut Sobirin, saksi tegas yang diberikan kepada kedua pegawai tersebut berupa penonaktifan sementara dari kantor PDAM dan menunggu hasil proses hukum yang sedang bergulir.

"Kami sudah memberikan sanksi tegas yang telah diberikan saat ini adalah penonaktifan sementara (skorsing) kepada keduanya dan menunggu hasil dari langkah hukum yang sedang berjalan, karena kasusnya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suami dari AW telah menggerebek istrinya yang sedang selingkuh dengan AD (26) di sebuah kamar hotel di Surabaya. Dari video yang beredar, istri Rikza diketahui sedang memperbaiki bajunya yang lusuh sedangkan AD lari ke kamar mandi dengan memperbaiki resleting celana sambil menghindari rekaman video oleh suami AW.

Penggerebekan itu terjadi pada 17 Februari 2024 lalu. Sepekan sebelumnya, Rikza juga membuntuti AW bersama AD dari tempat kerjanya hingga ke Surabaya, di hotel yang sama. Namun ketika hendak melakukan penggerebekan, kedua pasangan selingkuh itu sudah pergi meninggalkan kamar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral