Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya perkelahian di Jl. Melati dan Jl. Bungur Lowokwaru, Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk mengamankan situasi dan menyelidiki kejadian tersebut..
Sumber :
  • Edy Cahyono/tvOne

Polisi Bubarkan Perang Sarung di Jalan Bungur Lowokwaru Malang

Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:26 WIB

Kota MalangtvOnenews.com - Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya perkelahian di Jalan Melati dan Jalan Bungur Lowokwaru, Polsek Lowokwaru bergerak cepat untuk mengamankan situasi dan menyelidiki kejadian tersebut.

Pada hari Kamis (14/03) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, sekelompok remaja yang menaiki kendaraan roda dua berhenti di TKP dan terlibat dalam perkelahian.

Awal adanya kecurigaan oleh M. Yusuf Nurcahyono, Ketua RT 04 RW 09 Kelurahan Lowokwaru dan Nur Wakit, anggota Linmas Kelurahan Lowokwaru.

Menanggapi laporan dari saksi, Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo memerintahkan anggotanya untuk segera mendatangi lokasi.

“Kami memerintahkan anggota piket untuk menindaklanjuti laporan, agar segera mendatangi lokasi dan memastikan adanya kelompok anak muda yang mengendarai sepeda motor," ungkap Kompol Anton (15/03)

Kompol Anton menambahkan bahwa, dari hasil anggotanya melakukan pembinaan dua anak muda yang diduga turut terlibat dalam aksi perang sarung pada dini hari tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral