Polisi Gagalkan Aksi Balap Liar di Gresik.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Patroli Sahur, Polisi Gagalkan Aksi Balap Liar di Gresik, Puluhan Motor Diamankan

Senin, 18 Maret 2024 - 14:13 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Mengantisipasi aksi kejahatan saat bulan suci Ramadhan, polisi di Gresik menggelar patroli sahur on the road di jalan Kartini. Hasilnya polisi mengagalkan aksi balap liar dan mengamankan puluhan motor pelaku balapan.

Dalam patroli sahur dan tadarus di jalan Kartini Gresik pada dini hari itu, anggota kepolisian yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gresik Iptu Heri Nugroho, langsung membubarkan aksi balap liar dan mengamankan motor bersama pelaku.

"Patroli sahur on the road bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan," ujar Iptu Heri dalam rilisnya Senin (18/3).

Dikatakan Iptu Heri, patroli sahur ini juga bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bulan Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan.

"Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas menemukan sekelompok anak muda yang melakukan balap liar di Jalan Kartini. Petugas kemudian melakukan pembinaan terhadap para pelaku balap liar dan mengamankan kendaraan mereka ke Mapolres Gresik untuk dilakukan penindakan," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa patroli sahur akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Adhitya Panji Anom

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral