Update mobil Porche tabrak Grand Livina di tol Sidoarjo.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Update Porsche Tabrak Grand Livina di Tol Sidoarjo, Pengemudi Mobil Sport Tak Bawa SIM dan KTP

Selasa, 19 Maret 2024 - 10:19 WIB

Sidoarjo, tvOnenews.com - Kecelakaan yang terjadi di tol arah Kejapanan ke Sidoarjo, tepatnya di KM 768.400, yang diduga akibat pengemudi mobil sport Porsche ugal-ugalan, ternyata tidak membawa Surat Ijin Mengemudi (SIM), termasuk identitas diri atau (KTP).

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (17/3) sekitar pukul 12.10 WIB. Sebuah mobil sport Porsche Carrera nopol B 333 LKA, dikemudian oleh Nisan Katama Angkasa, warga Dukuh Pakis Surabaya. 

Porche menabrak mobil Nissan Grand livina warna abu-abu metalik nopol L 1496 ACY, yang dikemudian oleh Rudy Andrianto, warga Pondok Wage Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo. 

Anggota PJR Jatim II AKP Heri Murty membenarkan adanya kejadian kecelakaan sebuah mobil sport Porsche Carrera nopol B 333 LKA, dengan kecepatan tinggi menabrak dari belakang mobil Grand Livina warna abu-abu metalik Nopol L 1496 ACY.

"Saat dilakukan pemeriksaan dari pengakuan pengemudi, bahwa dia lupa tidak membawa SIM dan identitas lainnya," kata Heri. 

"Selain SIM, surat kelengkapan kendaraan bermotor lainnya juga tidak membawa, dengan alasan surat kendaraan bermotor masih dalam proses pembaruan di Jakarta," imbuh Heri. 

Heri menjelaskan, peristiwa kecelakaan mobil sport Porshe berwarna hijau yang menabrak dari belakang mobil Grand Livina itu, terjadi di ruas jalan tol dari arah Kejapanan ke Sidoarjo. Akibat dari musibah itu istri pengemudi Grand Livina mengalami luka berat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral