Aang (23) oknum guru di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Internasional di Kecamatan Kota Bojonegoro Jawa Timur, diduga telah melakukan sodomi pada delapan siswa laki-lakinya.
Sumber :
  • Dewi Rina/tvOne

Bejat! Oknum Guru MI di Bojonegoro Sodomi 8 Siswa, Begini Pengakuannya

Rabu, 20 Maret 2024 - 14:37 WIB

Bojonegoro, tvOneNews.com - Tak patut dicontoh kelakuan oknum guru di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Internasional di Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur, diduga telah melakukan sodomi pada delapan siswa laki-lakinya. 

Pelaku pelecehan seksual adalah muamar masjid alias dipanggil teacher Aang (23), warga jalan Basuki Rahmad, Bojonegoro. 

Terungkapnya kelakuan bejat oknum guru ini karena salah satu orang tua siswa yang tak terima anaknya menjadi korban sodomi melaporkan Satreskrim Polres Bojonegoro.

"Diketahuinya itu bermula orangtua korban melihat anaknya murung, terdiam dan ditanya-tanya akhirnya bercerita apa yang dialaminya di sekolah," ungkap Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amrullah ditemui tvOneNews.com di ruangannya.

Setelah menerima laporan dari orangtua korban, pihaknya langsung melakukan penangkapan pelaku yang berada di asrama sekolah.

"Dan saat ini pelaku sudah diamankan dalam sel tahanan polres, dan hasil dari pemeriksaan ternyata pelaku mengakui perbuatannya tidak hanya pada korban pelapor namun juga ke tujuh anak lainnya," kata AKP Fahmi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral